JASA PENERBITAN JURNAL PENDIDIKAN


Tentang Jurnal Ilmiah Guru Indonesia (JIGI) 

Jurnal Ilmiah Guru Indonesia (JIGI) telah memiliki ISSN (cetak) 2722-8126 dan ISSN (online) 2775-5452. Dengan frekwensi terbitan 6 bulanan pada Maret dan Desember yang berisi tulisan-tulisan gagasan konseptual, studi dan aplikasi teori, tulisan-tulisan praktisi dan hasil penelitian dan pengajaran sekolah di Indonesia.

Topik yang dibahas meliputi tetapi tidak terbatas pada:

  • Sekolah dasar
  • Sekolah menengah
  • Sekolah kejuruan
  • Pendidikan tinggi
  • Pendidikan vokasi
  • Pedagogy

Kami menerima artikel publikasi seputar pendidikan. Artikel yang akan dipublikasi berisi tulisan-tulisan gagasan konseptual, studi dan aplikasi teori, tulisan-tulisan praktisi dan hasil penelitian dan pengajaran

Kami melayani jasa penerbitan Jurnal Penelitian Pendidikan (PTK dan PTS) tingkat Nasional. Permenpan dan RB No. 16 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya, mengharuskan seorang guru membuat sebuah publikasi ilmiah.kegiatan publikasi ilmiah ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk menyebarluaskan suatu karya pemikiran seseorang atau sekelompok orang, dalam bentuk laporan penelitian, makalah, buku atau artikel. Publikasi ilmiah yang dilakukan guru pada dasarnya merupakan wujud dari profesionalisme guru. Sehingga berdasarkan Permenpan dan RB nomor 16 tersebut, kegiatan publikasi ilmiah guru harus dilakukan oleh guru yang akan naik ke golongan III/c Publikasi ilmiah adalah karya tulis ilmiah yang telah dipublikasikan kepada masyarakat sebagai bentuk kontribusi guru terhadap peningkatan kualitas proses pembelajaran di sekolah dan pengembangan dunia pendidikan secara umum.


Ketentuan: 
  1. Biaya menerbitkan jurnal Rp. 800.000 Tranfer ke Rek. Mandiri 138-00-1469115-3 a.n Murwanto 
  2. Kirimkan naskah Jurnal, PTK/PTS Anda ke omdompet@gmail.com atau ke Wa Om Dompet
  3. Jika belum punya naskah, kami bersedia membuatkan jurnal dengan tambahan biaya
  4. Proses editor dan penerbitan paling cepat selama 1  bulan. 
  5. Kami akan mengirimkan paket jurnal (1 exemplar) ke alamat Anda. 
  6. Pertanyaan ke 082227227274
  7. Terdapat 2 periode penerbitan dalam 1 tahun yaitu pada bulan Maret dan bulan Desember.









Posting Komentar untuk "JASA PENERBITAN JURNAL PENDIDIKAN "