Jasa Pembuatan PKP Universitas Terbuka


Apa itu PKP Universitas Terbuka? 

PKP merupakan singkatan dari Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) merupakan salah satu mata kuliah yang wajib ditempuh Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan S1 PGSD dan PGPAUD. Pemantapan Kemampuan Profesional memfasilitasi mahasiswa Program 51 PGSD untuk menguasai kemampuan melakukan unjuk kerja pemecahan masalah pembelajaran lima bidang studi dengan menerapkan kaidah-kaidah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran. Untuk menguasai kemampuan tersebut, mahasiswa dituntut mengkaji konsep pembelajaran sebagai sistem, rambu-rambu perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran serta PTK; berlatih menemukan dan menganalisis masalah serta merancang tindakan perbaikan pembelajaran melalui penyusunan rencana perbaikan pembelajaran; praktik perbaikan pembelajaran; menilai sendiri atau menggali masukan dari pihak lain tentang rencana dan pelaksanaan perbaikan pembelajaran untuk siklus perbaikan pembelajaran berikutnya; serta membuat laporan perbaikan pembelajaran. Topik-topik yang disajikan dalam Panduan PKP terdiri dari: (1) Konsep PKP mencakup pengertian PKP, Tujuan dan Manfaat PKP, Kaitan PKP dengan PKM, Pengalaman Belajar, Prosedur Latihan, Penilaian, Serta Materi PKP; serta (2) Penyelenggaraan PKP, Sistem Penilaian PKP, dan Alur Pengelolaan PKP. Penguasaan mahasiswa terhadap kemampuan tersebut diukur melalui ujian praktik perbaikan pembelajaran dan pembuatan laporan akhir perbaikan pembelajaran.

 
 
Harga jasa bantu PKP Rp. 1.000.000 (belum termasuk Karil)


Prosedur Pengerjaan :

  • Mahasiswa menentukan judul atau memberi informasi tentang Kelas dan Mata Pelajaran yang menjadi objek PKP.
  • Mahasiswa menginformasikan data-data yang akan diolah (Daftar Siswa, Kepala Sekolah/NIP, Penilai/NIP, Supervisor 1 (tutor) dan Supervisor 2, serta data-data yang diperlukan) bisa menyusul saat pengerjaan.
  • Kami bekerja secara prioritas, jadi sebelum pekerjaan mahasiswa harus mentransfer biaya DP sebesar 50% dari biaya total.
  • Proses pengerjaan selama 15 hari kerja dan untuk revisi menyesuaikan jadwal bimbingan masing-masing mahasiswa.
  • Project jasa bantu PKP UT sudah termasuk pembuatan tugas-tugas pada sesi tutorial yang diinstruksikan tutor. 
    Kami tidak akan melayani mahasiswa yang tidak menyertakan data.  
  • Biaya dilunasi setelah project selesai dikerjakan.
  • Biaya Karya Ilmiah (Karil) Rp. 700.000  mata kuliah terpisah dari PKP.  KLIK DI SINI  


PENTING!!

Kami hanya bertindak untuk membantu proses pengerjaan laporan, hal-hal terkait pratikum pembelajaran yang akan digunakan laporan, aktivitas tutorial dan tuweb, bimbingan dengan supervisor TETAP dilakukan mahasiswa sendiri SEHINGGA laporan yang dihasilkan merupakan hasil Original dari mahasiswa dan bukan hasil karya orang lain termasuk Om Dompet. 

 



5 komentar untuk "Jasa Pembuatan PKP Universitas Terbuka"

Berman Minggu, September 25, 2016 Hapus Komentar
Kalau Karil Fekon bisa?
Om Dompet Kamis, Agustus 10, 2017 Hapus Komentar
Bisa Mas Berman :)
rahmansyah Selasa, April 21, 2020 Hapus Komentar
karil Fisip bisa kh
Anonim Sabtu, Oktober 24, 2020 Hapus Komentar
Kalau pkp pendidikan biologi bisa mas
Anisa AE Sabtu, Desember 04, 2021 Hapus Komentar
Wah mantep ini membantu banget buat yang ingin kuliah tapi masih belum paham tentang sistem pendaftarannya.