-->

GOTONG ROYONG CUP II KECAMATAN PRACIMANTORO

Post a Comment
Masih dalam rangka memperingat HUT RI ke 69 di kecamatan Pracimantoro diselenggarakan Turnamen Bulutangkis terbuka yang diberi tajuk "Gotong Royong Cup II" kecamatan Pracimantoro. Event tersebut diselenggarakan atas kerjasama dan dukungan berbagai sponsor serta disetujui oleh Pemerintah Wilayah Kecamatan Pracimantoro.

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan menyemarakan HUT RI dan juga menumbuhkembangkan potensi olahraga di kecamatan Pracimantoro khususnya cabang Bultangkis yang memiliki peminat banyak di Pracimantoro. Khususnya di Desa Pracimantoro sebagai pusat kota Kecamatan Pracimantoro, memiliki 2 (dua) fasilitas Gedung Olahraga Bulutangkis yaitu GOR KPRI yang bertempat di sebelah masjid Nur Iman serta GOR Sasana Adi Guna Sport Center yang berada di Dusun Jenar. Meskipun sudah ada 2 (dua) fasilitas olahraga bulutangkis namun jadwal sewa sudah penuh. Hal ini membuktikan bahwa penggemar Bulutangkis di Pracimantoro dibilang banyak. 

Pada event Turnamen Gotong Royong Cup II ini diselenggarakan di GOR KPRI Pracimantoro dan diikuti sekitar 80 peserta terbagi dalam 18 pasang ganda di Kelompok A dan 25 pasang ganda di Kelompok B. Turnamen ini memberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan bagi masing-masing kelompok. Pembagian kelompok berdasarkan kemampuan yang sudah diseleksi oleh panitia jauh-jauh hari karena sebagian besar peserta adalah pengguna GOR KPRI Pracimantoro. 

Turnamen ini sudah dibuka pada hari Minggu, 24 Agustus 2014 oleh Bapak Warsito Camat Pracimantoro yang juga dihadiri oleh ketua KONI Pracimantoro serta beberapa tokoh masyarakat pecinta bulutangkis. Pada hari pertama kemarin sudah mempertandingkan 5 (partai) dan lancar dilaksanakan hingga sekitar pukul 23.15 WIB.Bagi pecinta bulutangkis khususnya di Pracimantoro tidak perlu khawatir ketinggalan acara untuk menyaksikan sebagai hiburan di malam hari atau juga sebagai suporter untuk memberikan semangat kepada pemain idolanya :). 

Berikut jadwal tanding TURNAMEN BULUTANGKIS "GOTONG ROYONG CUP II" PRACIMANTORO  TAHUN 2014

Minggu, 24 Agustus 2014
  1. Novri/Paijo vs Sunaryo/Hartono (B) 
  2. Warsito/Bagor vs Yudi/Nardi (A) 
  3. Aris/Nur vs Mandor/Nardi (B) 
  4. Timin/Suwandi vs Yanto/Poret (B) 
  5. Satino/Bedug vs Slamet/Parso (B) 

Senin, 25 Agustus 2014
  1. Sidik/Gawur vs Kinthut/Yuli (A) 
  2. Trikok/Wagiya vs Widodo/Pengky (B) 
  3. Wagimin/David vs Widodo/Yudi (B) 
  4. Dwi, G/Dwi vs Sugino/Ratmono (B) 
  5. Widadi/Fery vs Sigit/Ogak (A) 
  6. Catur/Husni vs Sukatmo/Marso (B) 
  7. Arek/Yudi vs Narto/Gono (A)
Selasa, 26 Agustus 2014
  1. Sarjuno/Yanto vs Amat/Yato (B) 
  2. Nanang/Kris vs Moko/Anggoro (A) 
  3. Triyono/Wagimin vs Joko/Embun (A) 
  4. Kandut/Paulen vs Agung/L.Domos (A) 
  5. Bambang/Ari vs Padi/Purwanto (A) 
  6. Bejo/Gono vs ..... ? 
Rabu s.d Kamis, 27-29 Agustus 2014
Perdelapan Final dan Perempat Final 




Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter